Demi Terwujudnya Herd Immunity, Polres Sibolga Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

fokusliputan.com_ Polres Sibolga Sumatera Utara , kembali laksanakan vaksinasi massal guna percepat Herd Immunity, Rabu (23/02/2022).

Adapun pelaksanaan vaksinasi massal ini diseleggarakan dilapangan apel Polres Sibolga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,Asisten I Josua Hutapea,S.Sos,MM,Kasdim 0211/TT Mayor Inf Tengku,Kasat Intel AKP Agus Adhitama,SE.

Kegiatan pun diawali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari Cianjur.

Kapolri mengecek kesiapan para personil maupun vaksinator yang sedang melaksanakan vaksinasi serentak serta mengapresiasi kinerja TNI-Polri dan Pemerintahan beserta jajarannya yang hingaa saat ini tetap bekerjasama dengan sangat baik serta bekerja keras siang malam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Usai pelaksanaan Video Conference, Kapolres Sibolga didampingi para PJU Polres Sibolga mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung di halaman apel Polres Sibolga.

Saat di temui oleh awak media ini, Kapolres Sibolga mengatakan, “Kami harap seluruh masyarakat berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini, selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik laksanakan juga vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkan Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg; bahwa kegiatan Vaksinasi pun terpantau berjalan aman lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, antusias warga khususnya lansia dan pelajar juga turut berdatangan untuk menerima suntik vaksin tersebut. Dan peserta vaksin hari ini ada mendapat hadiah dari door prize berupa TV,sepeda gunung,hp Nokia,hp Tablet,setrika dan hadiah hiburan lainnya.

fokusliputan.com/betasimatupang