AKBP Jimmy SIK ; Perintahkan Mendata Masyarakat, Vaksin Booster di F-KTP Polres Tapteng

fokusliputan.com_F-KTP Polres Tapteng melayani pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan (Booster) kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 

Yang sudah memenuhi syarat untuk di Vaksin III (Boster) yang pelaksanaannya di Aula Parama Satwika Polres Tapteng pada Hari Selasa,(08/02/2022) mulai pukul  09.00 wib.

Untuk mendapatkan target dengan Jumlah dosis III (Bosster) yang tersedia di F-KTP Polres Tapteng, Kapolres Tapanuli Tengah. 

Ditambahkan Humas Res Tapteng AKP Horas Gurning; AKBP Jimmi Christian Samma, SIK (Kapolres Tapanuli Tengah/Tapteng), pada saat mengambil apel pada Jam Pimpinan pada Hari Senin (7/2/2022) di Mako Polres Tapteng, langsung memerintahkan para Kasat untuk mencari sasaran sebanyak 15 orang, kecuali Kasat Binmas dengan Bhabinkamtibmasnya harus mendapat sasaran 20 orang.

Menindak lanjuti Perintah Kapores, personil masing masing Satuan Polres Tapteng, bergerak dan mendapatkan sasaran sehingga dapat terlaksananya Vaksinasi lanjutan (Booster) pada hari ini baik kepada masyarakat pekerja swasta maupun ASN yang sudah dapat waktunya untuk Vaksin lanjutan.

Dari sasaran yang telah didata akan terlebih dahulu di screning untuk diketahui dapat divaksin atau tidak sehingga tidak menimbulkan dampak yang tidak baik.

Dalam hal ini, pelaksaan Vaksinasi lanjutan (Bosster) ini Kapolres Tapanuli Tengah menekankan agar F-KTP Polres Tapteng tetap melayani masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi lanjutan (Booster).

Foto; Posted By Beta Simatupang

www.fokusliputan.com