Telah Diresmikan; Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1

fokusliputan.com_Camat Rajabasa meresmikan sekaligus membuka Open Tournament Volly Ball Cugung CUP 1 di Desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (16/1/2022) sore. 

Nur Husain Ketua Pelaksana Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) yang telah mendukung dengan penuh sekaligus telah memfasilitasi kegiatan itu. 

Menurutnya, kegiatan Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1 itu merupakan swbuah kegiatan perdana, oleh karena itu dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar dari awal pelaksanaan sampai ahir. 

"Tournament perdana ini diikuti sebanyak 54 Club volly ball dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan" Ujarnya 

Sementara Safrudin Ali Kepala Desa Cugung menyatakan bahwa Pemdes mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan terbesar yang pertama kalinya dilakukan di Desa Cugung. 

"Oleh karena itu mari kita dukung kegiatan ini, agar dapat berjalan dengan sukses seperti yang kita harapkan bersama." Ucapnya 

Selain itu, dirinya juga juga menghimbau kepada suporter dari masing masing tim agar selalu menjaga keamanan dan ketertipan selama pertandingan ini berlangsung. 

"Dalam kegiatan ini kita mengutamakan menjaga tali silaturahmi, karena menang dan kalah dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang lumrah." Katanya 

Sementara, sebelum membuka secara resmi Camat Rajabasa Sabtudin meminta agar masyarakat dan seluruh peserta Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1 dapat mendukung serta sportif saat bertanding. 

Selain itu, lanjutnya. Dirinya meminta agar peserta dan suporter dapat selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Dengan mengucap Bismillahirohmannirohim Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1, saya nyatakan di mulai," Ucapnya saat melakukan peresmian. 

Ditempat yang sama Kapolsek Kalianda dan Rajabasa AKP. Mulyadi berharap sekaligus meminta kepada seluruh panitia dan peserta tournament agar mengutamakan ketertipan saat pelaksanaan. 

"Jika selama tournament berjalan dengan baik, lancar dan sportif. Kami akan memberikan Izin apabila nantinya akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi."

Pantauan media ini, acara pembukaan Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1 di hadiri oleh, Camat Rajabasa Sabtudin, Kapolsek Kalianda dan Rajabasa AKP. Mulyadi, Untung Setiabudi S.Pdi Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Partai Gerindra serta Beberapa Kepala Desa yamg ada di wilayah Kecamatan Rajabasa dan Samhudi Perwakilan UPK DAPM MANDIRA RAJABASA selaku Donatur Kegiatan. 

FOKUS LIPUTAN FOTO; Posted By ; Ali iMRon

www.fokusliputan.com