Telah Dilaksanakan; Vaksinasi Booster di Polres Sibolga

fokusliputan.com_Vaksinasi Booster terhadap para personil Polres Sibolga bersama di  Polres Sibolga, ( 15/ 01/ 2022).

Pada hari Sabtu  (15/ 01/ 2022), Pukul 08.00 WIB, di laksanakan Vaksinasi Boster terhadap para Personil Sibolga bertempat  di aula Wira Pratama Polres Sibolga

Pelaksanaan Vaksinasi dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK S.H. Para PJU Polres Sibolga. dan para personil Polres Sibolga  dengan Tim Vaksinator dari FKTP Polres Sibolga

Kegiatan dilaksanakan pukul 08.00 WIB, dimulai pelaksanaan Vaksinasi Booster Polres Sibolga dalam hal ini Kapolres Sibolga menjelaskan bahwa dilaksanakan Vaksinasi III Booster Covid - 19.

Ditambahkan Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg;  sehubungan dalam rangka Program Pemerintah RI dalam hal bertujuan untuk percepatan dan penanganan penyebaran virus covid-19 dan untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicroon terutama di lingkungan keluarga besar personil Polres Sibolga. 

Pada Kegiatan Vaksinasi Polres Sibolga ini dilakukan oleh Team Vaksinator FKTP Polres Sibolga  dengan jenis vaksin Booster Moderna dengan hasil capaiannya jumlah personil Polres Sibolga yang telah melakukan Vaksinasi  berjumlah sebanyak 157 orang, degan rincian;  personil Polres sebanyak 152  orang dan THL Polres Sibolga sebanyak 5  orang.

fokusliputan.com/betasimatupang