Polres Sibolga & Forkopimda; Meninjau Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 tahun s/d 11 tahun, "Zoom Meeting Launching"

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK dan Forkopimda Sibolga meninjau Vaksinasi Merdeka anak usia 6 tahun s/d 11 tahun. 

Dilanjutkan mengikuti kegiatan Zoom Meeting Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang di pimpin oleh bapak Kapolri* Dalam Rangka *Mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,Rabu (5 Jan 2022) pagi hari di SD Swasta RK I Jln Raja Junjungan Lubis Kel Psr Baru Sibolga.

Forkopimda yang hadir; Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, Pemko Sibolga, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Kejari Sibolga, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait, Para Kabag dan Perwira Polres Sibolga. Para Tim Vaksinator Polres Sibolga.

Dalam hal ini, Kapolres Sibolga dan Forkopimda Sibolga meninjau langsung dan mengikuti zoom Meeting Vaksinasi merdeka anak di wilkum (wilayah hukum) Polres Sibolga. 

Dalam Rangka Mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19

Kapolres Sibolga berharap; dengan telah divaksin anak kota Sibolga  dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Dan bagi yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Humas Res Sibolga AKP R Sormin, SAg menambahkan; Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah.

fokusliputan.com/betasimatupang