Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK; Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, '30 Personil Polres Tapteng'

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Jimmy Christian Samma SIK, selaku Inspektur Upacara; 

Berharap kenaikan pangkat ini, menjadikan Personil yang naik pangkat memahami dan mengerti  tugas dan tanggung jawab Pokok sebagai personil Polri dan ASN Polri.

Sambut Tahun Baru 2022, Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara: melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat dan Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polres Tapanuli Tengah, yang digelar di Aula Parama Satwika, Sabtu (1/1/2022) pukul 17.00 Wib s/d 17.30 Wib 

Kegiatan Upacara juga turut dihadiri Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Rohkmat, serta pejabat teras dan Kapolsek Jajaran Polres Tapanuli Tengah.

AKBP Jimmy SIK melalui Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning menyampaikan kepada media

; bahwa sebanyak 30 Personil Polres Tapanuli Tengah mendapat Kenaikan Pangkat diantaranya : 01 Personil AKP Ke Kompol. 07 Personil IPTU Ke AKP. 02 Personil IPDA Ke IPTU. 03 Personil AIPDA Ke AIPTU. 09 Personil BRIPKA Ke AIPDA. 02 Personil BRIGPOL Ke BRIPKA. 02 Personol BRIPTU ke BRIGPOL. Dan 04 Personil ASN Polri dari Pangkat Pengatur ke Pengatur TK I

Selanjutnya; Kapolres Tapteng juga mengingatkan bahwa dengan Kenaikan pangkat berarti tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah berat. 

Maka Personil yang Naik Pangkat Wajib Memahami undang-undang Kepolisian nomor 2 tahun 2002 agar dapat melaksanakan tugasnya dengan Profesional.

Diharapkan rekan-rekan Pahami Tugas Pokok dengan Profesional, tidak mengutamakan Materi, tugas anggota Polri adalah pengabdian.

fokusliputan.com/betasimatupang