Kapolres Sibolga AKBP Taryono ; Lepas Personil, Yang Memasuki Purnabakti Tahun 2021

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Taryono Raharja,SH,SIK memimpin Apel Pagi dan sekaligus melepas personil yang memasuki Purnabakti pada tahun 2021.

Di aula Wira Pratama Polres Sibolga hari Senin 3 Januari 2022,pukul 09.30 wib.

Hadir saat apel pagi dan pelepasan personil yang Purnabakti tahun 2021 dan sekaligus acara syukuran atas kenaikan pangkat personil Polres Sibolga. 

Tradisi kenaikan pangkat Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA Polres dan Polsek Jajaran, personil Polres  Sibolga dan  personil yang memasuki Purnabakti tahun 2021.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sibolga mengucapkan terima kasih  kepada personil Polres Sibolga atas terlaksananya kegiatan pengamanan Nataru (Natal 2021 & Tahun Baru 2022 ) dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga. 

Serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh keluarga besar Polres Sibolga.

Dimana saat ini kita sedang melaksanakan upacara terhadap pelepasan rekan-rekan kita yang sudah memasuki Purnabakti dan sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, dimana kita semua hanya tinggal menunggu waktu dan nantinya juga kita doakan agar dapat mencapai purna dalam tugas dengan sehat, Tegas AKBP Taryono Raharja.

Dan juga memberikan apresiasi terhadap personil yang sudah memasuki Purna Bakti yang sudah lulus dalam menghadapi tantangan tugas, dimana saat ini tinggal menikmati bersama keluarga serta mengajak untuk tetap menjalin siluturahmi dengan keluarga besar Polres Sibolga dan akhir kata tetap dapat menjaga nama baik institusi Polri.

Selanjutkan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, S.I.K, bersama Waka Polres dan Kabag mengalungkan bunga, penyerahan piagam dan plakat Polres Sibolga.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran terhadap personil yang naik pangkat dengan pemberian nasi tumpeng.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan yang Purna Bakti adalah AKP Purn M Sihombing,SH,AKP Purn.H Ginting,AKP Purn Erdian S,Iptu Purn Emil D Tampubolon dan Aiptu Purn Manis Tarigan dan kegiatan dilaksanakan tetap mematuhi Prokes.

FOKUS LIPUTAN FOTO KHUSUS;
 Posted By ; Beta Simatupang

www.fokusliputan.com