Di Tapteng Sumut ; Warga Sarudik Disambar Petir, Saat Berada Di Pantai

fokusliputan.com_Diinformasikan, Marojahan Silaban (usia 18 tahun) seorang pelajar, warga Kecamatan Sarudik.

Tewas disambar petir saat berada di pinggir Pantai Desa Sibintang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut). Minggu (09/01/2022) sekira pukul 15.45 Wib.

Saat kejadian naas itu, korban lainnya yakni Tika Situmeang (21) turut disambar petir, namun nyawanya masih tertolong setelah masyarakat setempat merendam tubuhnya kedalam lumpur.

“Masyarakat mengetahui kejadian tersebut setelah melihat Tika Situmeang berlari dari arah pantai menuju arah jalan raya Barus Sibolga dalam keadaan sempoyongan dan kebingungan,” kata Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning (10/1/2021).

Marojahan Silaban ditemukan masyarakat sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai dekat pohon aru dengan posisi terlentang, badan bagian dada mengalami luka bakar, telinga mengeluarkan darah serta baju korban dan celana keadaan robek, dan informasi yang kami terima kedua korban saat itu sedang jalan-jalan dilokasi kejadian.

Lanjut Horas  Gurning; jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya di Jalan Peralihan Lingkungan II, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik untuk disemayamkan. 

Sementara korban atas nama Tika Situmeang kini masih dirawat di RSUD Pandan Tapteng.

fokusliputan.com/betasimatupang