Dari Arah Tarutung Menuju Sibolga; Hilang Kendali. LAKALANTAS, Avanza Kontra Beat

fokusliputan.com_Plat AD dari Boyolali,Klaten,Surakarta,Karang Anyar,Sragen dan pengemudi membawa keluarga.

Diinformasikan; Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kota Sibolga Sumatera Utara. Antara mopen merk Toyota  Avanza No.Pol. AD 8845 QT kontra Septor merk honda jenis Beat No.Pol. BB 2694 NN.

Di Jalan Sibolga-Tarutung Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga. Sabtu tanggal 08 Januari 2022, sekira pukul 10.15 Wib.

Pengemudi mopen merk Toyota jenis Avanza No.Pol. AD 8845 QT, bernama SB, usia 44 tahun (Perumahan Safira Town House No. A9 Jl. Mangesti Raya Kel. Mayang Kec. Gatak Kab. Sukoharjo).

Pengemudi Septor (sepedomotor) merk honda jenis Beat No.Pol. BB 2694 NN, bernama Eldonar Bakkara usia 58 tahun , (jalan  Jubeleum No. 13 Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga.

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Mopen merk Toyota jenis Avanza No.Pol. AD 8845 QT yang dikemudikan oleh SB melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju Sibolga.

Kemudian out of control (Hilang Kendali).  Ke sebelah kiri jalan dan menabrak satu unit Septor merk Honda jenis Beat No.Pol. BB 2694 NN yang sedang parkir.

Dan pengemudi sepeda motor tersebut sedang berdiri di samping sepeda motor, dan mobil tersebut berhenti karena menabrak tiang telephon yang berada di pinggir jalan.

Mengakibatkan pengemudi sepeda motor yang sudah berdiri di samping sepeda motor Eldonar Bakkara di tabrak dan terjepit ke tiang telephon yang berada di pinggir jalan.

Sehingga mengalami luka robek pada kaki kanan.  Lalu di bawa ke RS Metta Medika I untuk berobat dan  kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000,- (Duapuluhjutarupiah).

Disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg kepada fokusliputan.com.

Selanjutnya, kasus Laka Lantas tersebut saat ini dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang.