Danrem 023/KS; Terima Audensi IJTI, Korda Sibolga-Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi Kasi Intelrem 023/KS, Mayor Inf Budi Surady, Kepala Penerangan Korem 023/KS, Mayor Arh Keles Sinaga. 

Menyambut baik kunjungan silahturahmi para pengurus IJTI Korda Sibolga dan Tapteng Tahun 2022-2025.

Danrem 023/KS Terima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Sibolga-Tapteng

Komandan Korem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menerima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Selasa (18/01/2022). 

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mengatakan bahwa IJTI sebagai salah satu wadah organisasi para jurnalis televisi diharapkan turut berperan serta dalam pemberitaan yang positif khususnya Korem 023/KS.

Selanjutnya, berharap agar kerjasama Korem dengan media secara khusus televisi, perlu ditingkatkan mengingat media memiliki peranan yang sangat penting dan menentukan. 

Jurnalis televisi merupakan salah satu tugas yang mulia, karena menyampaikan berita, informasi dan hal lainnya kepada masyarakat atau khalayak ramai. 

Wartawan (jurnalist) juga sebagai monitoring terhadap pelaksanaan pembangunan, politik, hukum, kebudayaan yang terjadi dalam sebuah masyarakat, institusi dan pemerintahan. Namun dalam pelaksanaannya seorang wartawan juga tetap harus mengedepankan norma-norma yang berlaku.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan IJTI Korda Sibolga dan Tapteng, Syaren Situmorang mengatakan, audensi dengan Danrem 023/KS, merupakan langkah awal pengurus yang baru untuk Periode 2022-2025 untuk memperkenalkan IJTI baik ke Instasi pemerintah maupun Institusi terkait lainnya. 

Kami pengurus berharap ke depan dengan hadirnya IJTI di Sibolga-Tapteng mampu bersinergi dengan Korem 023/KS.

Diakhir audensi tersebut, Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi IJTI Korda Sibolga-Tapteng. 

Danrem berpesan; bahwa kita harus senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada siapapun, apapun profesi dan derajatnya.

fokusliputan.com/betasimatupang