Dalam Rangka Liburan; Para Dewan Guru SMK Negeri 1, Kunjungi Pantai

fokusliputan.com_Menanam pohon secara simbolis. 15/01/2022. Mengharapkan agar kita selalu kompak dan saling memberikan support dan dukungannya antara kita, guna mempererat silaturahmi kita. 

Dalam rangka liburan para dewan guru  SMK negeri satu kotabumi Lampung Utara mengunjungi pantai semuku yang berada di desa pauh Tanjung iman Kecamatan kalianda dalam rangka liburan tersebut sekaligus mempererat silaturahmi atara guru SMK negeri 1 kotabumi, dalam kunjungan kepantai tersebut para dewan guru SMK.1 kotabumi Lampung Utara.



DRA.seri mulyani.M.M. selaku Kepala sekolah mengatakan "dalam liburan kepantai semuku desa pauh Kecamatan kalianda ini, untuk memper erat hubungan kita antar para guru dan bukan hanya liburan saja tetapi kita juga akan menanam pohon secara simbolis.

Dalam rangka penanaman pohon di pinggir pantai ini supaya dapat di ingat oleh anak cucu kita nantinya dan juga mengurangi abrasi pantai dari hantaman ombak laut yang ada di pantai ini dan sekitarnya, harapan kita juga kepada anak cucu kita nanti agar dapat meneruskan perjuangan kita untuk menjaga lingkungan kita baik di pinggir pantai ataupun di pegunungan.

Dan saya juga sangat berterima kasih kepada kawan-kawan guru yang sudah selama ini mengajar dengan sangat sabar dan memberikan ilmunya kepada anaka-anak murid kita selama ini, serta  menjalin kekompakan antara guru SMK 1 kotabumi Lampung Utara.

FOTO KEGIATAN; Posted By ; Ali Imron

www.fokusliputan.com