Semoga Dana Desa; Untuk Tahun Anggaran 2022, Dapat Terserap Sesuai Kebutuhan Masyarakat, "Transparan"

fokusliputan.com_Dan masyarakat pun tahu, sehingga tidak ada kecurigaan kemudian hari.

Kadis DPMK, Hadir Dalam Musdes Di Kampung Singah Mulo. Pelaksanaan Musyawarah desa (musdes) kampung Singah Mulo kecamatan Putri Betung yang bertempat di Masjid Al Muhajirin pada Rabu (08/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat besama perangkat desa serta tokoh masyarakat dan Pendamping desa dan Muspika dimulai dari pukul 13: 00 Wib sampai 17 Wib sore hari. 

Yang menarik sekali dalam acara Musdes tersebut di saksikan sendiri oleh Sartika Maya Sari Kadis pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) kabupaten Gayo Lues untuk rancangan dana desa Singah Mule yang transparan kepada masyarakat.

Samsul Bahri Pengulu Singah Mulo  sangat berterimakasih kepada ibu kadis DPMK yagn telah  hadir dalam acara  musdes di kampung Singah Mule ini.

 Semoga dana desa untuk tahun anggaran 2022 dapat terserap sesuai kebutuhan masyarakat, terutama di skala prioritas untuk kesejahteraan masyarakat. 
Untuk kampung Singah Mule dana desa di realisasikan sesuai usulan masyarakat masing-masing dusun, dengan kehadiran ibu kadis di sini,semua keputusan dana desa bukan di Pengulu atau pun prangkat desa.

Dan masyarakat pun tahu sehingga tidak ada kecurigaan kemudian hari tentang program perencanaan ADD di kampung Singah Mule. Yang penting apa di usulkan pada musyawarah dusun dan di tampung di Musdes,itu yang menjadi prioritas utama di laksanakan.

Dengan dukungan penuh masyarakat,Insya Allah, kampung Singah Mule dapat sejahtera sebagaimana harapkan kita bersama.

fokusliputan.com/Mhd Daud Aceh