Polres Tapteng-Polda Sumut: Melakukan Pemantauan Giat Vaksinasi, "Lapas Klas II A"

fokusliputan.com_Berdasarkan intruksi Kapolres Tapteng, untuk mencapai target 70 persen, di hari yang sama turut dilaksanakan kegiatan vaksinasi di sejumlah tempat. 

Antara lain di Titik Nol Kelurahan Batu Gerigis Kecamatan Barus, di Dusun II Desa Unte Mungkur III Kecamatan Kolang, Sekolah MTS negeri Pinangsori serta di Polsek Sibabangun. Dan ada juga giat tersebut yang berlangsung hingga malam hari.

Diinformasikan; Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Jimmy Christian Samma, SIK bersama Pamatwil Kasubdit 3 Dit Narkoba Polda Sumut AKBP Fadris Ratulana, Sik. Msi dan Dokter Rumkit Bhayangkara Polda Sumut dr. Eli Siahaan serta PJU Polres Tapteng melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Tapteng pada Rabu (15/12/2021).

Sekira pukul 14.40 Wib, Kapolres Tapteng bersama rombongan tiba di Lapas Klas II A Sibolga dan disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas), Tapianus A. Barus, Amd.IP, SH, MM.

Dilokasi itu, Kapolres bersama Kalapas melaksanakan koordinasi dan pengecekan jumlah warga binaan Lapas Klas II A Sibolga yang telah divaksin.

“Untuk di Lapas Klas II A Sibolga, total yang divaksin sebanyak 216 orang, dengan perincian 82 warga binaan dan 134 masyarakat umum,” kata Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning kepada fokusliputan.com.

Setelah usai melakukan pemantauan di Lapas, Kapolres Tapteng bersama rombongan melanjutkan pemantauan di kecamatan Pinangsori Tapteng , dan tiba di Kantor Kelurahan Pinangbaru sekira pukul 16.30 Wib.

Dalam giat vaksinasi di lokasi itu, Tim Vaksinator FKTP Polres Tapteng bersama dr. Eli Siahaan ikut membantu dalam memberikan vaksin kepada warga.

Di Pinangsori tepatnya di Kantor Kelurahan Pinangbaru, total yang divaksin sebanyak 252 orang. Dan Dokter Rumkit Bhayangkara Polda Sumut dr. Eli Siahaan ikut menjadi vaksinator di tempat tersebut.

FOTO KEGIATAN: Posted By: Beta Simatupang

www.fokusliputan.com