Polres Tapteng; Giat Apel Simulasi Pengamanan Ops Mantab Huta Toba 2021

fokusliputan.com_“Dengan diadakannya simulasi ini, agar petugas yang dilibatkan dalam pengamanan pilkades (pemilihan kepala desa) yang akan datang.

Mengetahui apa saja yang harus dilakukan apabila terjadi suatu hal seperti perampasan kotak suara, masyarakat tidak puas dengan hasil pemilihan. 

Dan harapan saya semua yang disimulasikan hari ini tidak terjadi pada pilkades yang akan datang,” kata Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK melalui AKP Horas Gurning kepada media.

Kemudian Kapolres juga berharap; pada pelaksanaan kegiatan pilkades yang akan digelar pada 20 Desember 2021 mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kepolisian resor Tapteng menggelar apel simulasi pengamanan Ops Mantab Huta Toba 2021 pada Selasa (14/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Giat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Tapteng itu, diikuti personil Polri, ASN dan Satpol PP Kabupaten Tapteng.

Pemimpin Apel, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma dalam arahannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya simulasi tersebut untuk mengantisipasi apabila ganggunan situasi kamtibmas pada pelaksanaan Pilkades.

FOTO KEGIATAN; Posted By ; BetaSimatupang. 


www.fokusliputan.com