Polres Sibolga; Dihari Libur Tetap Laksanakan Vaksin, Secara Door to Door

fokusliputan.com_ Tidak ada kata lelah bagi pucuk pimpinan di Kepolisian Resor Sibolga Sumatera Utara.

Walapun dihari libur, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK bersama Pejabat Utama dan personil Polres Sibolga tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi sekaligus pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada lansia di 4 Kecamatan diwilayah kota Sibolga Minggu (19/12/2021).

Team dibagi 4 yakni;  Team 1 utk Kec Sibolga Selatan yang dipimpin Kapolres Sibolga. Team 2 untuk Kecamatan Sibolga Utara yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli. Team 3 untuk Kecamatan Sibolga Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Jono Sirait dan team 4  untuk Kecamatan Sibolga Sambas yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol K Nababan.

AKBP Taryono Raharjs menjelaskan bahwa  kegiatan ini bertujuan guna mendukung percepatan vaksinasi serentak untuk mencapai target 70 % untuk Prop Sumut hingga akhir bulan Desember tahun 2021. 

Lanjutnya; sebagaimana Intruksi Pemerintah Pusat di wilayah kota Sibolga dan mewaspadai Varian Omicron, untuk itu walaupun dihari libur kita tetap melakukan kegiatan vaksin diseluruh jajaran  Polres Sibolga tetap melaksanakan kegiatan vaksin dan juga seluruh team Vaksinator yang sudah bekerja keras, membantu proses percepatan vaksinasi diwilayah kota Sibolga, yang di hari libur juga harus bekerja, semua ini kita lakukan guna menghemat waktu yang ada, agar masyarakat kota Sibolga secara menyeluruh sudah divaksin

Hasil vaksin yang dilakukan terhadap masyarakat dengan hasil sebanyak 188 orang yg divaksin dengan vaksin dosis I sebanyak 116 orang dan dosis 2 sebanyak 72 orang. Disampaikan Kapolres aaonolha AKBP Taryono SIK melalui Iptu R Sormin SAg.

FOTO KEGIATAN; Posted By; Beta Simatupang
www.fokusliputan.com