Percepatan Vaksinasi; AKBP Jimmy SIK Cek & Beri Semangat Kepada Vaksinator

fokusliputan.com_Pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 sekira Pukul 14.00 WIB di Ruangan Aula Polsek Pandan Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara.


Kegiatan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma SIK melaksanakan pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Covid-19 di kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy SIK, Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, PS. Paurkes Polres Tapteng Peng TK1 Kristina Siregar, didampingi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning (dokumentasi). 

Tim Vaksinato FKTP Polres Tapteng, dr Harris Kristanto Raphaeli, dr Khairunnisa Nasution, Zuraida Patima Lubis, Tim Vaksinator Kecamatan Pandan, Masyarakat Kecamatan Pandan.

Kapolres Tapanuli Tengah Melaksanakan Pengecekan dan pemantauan Rangkaian kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Pandan Dalam rangka Dalam rangka mengejar Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebesar 70 % di akhir Desember 2021.

Penggunaan Dosis 1 vaksinasi di Polsek Pandan hingga Pukul 16.00 Wib sebanyak 92 Dosis. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tapteng juga memberikan semangat kepada tim vaksinastor dan tenaga medis yang hadir dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Aula Polsek Pandan Polres Tapanuli Tengah.

fokusliputan.com/betasimatupang