Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Sibolga Tahun 2021; (I Petrus 1:22)

fokusliputan.com_Perayaan Natal Keluarga Besar Kepolisian Resor Sibolga Sumatera Utara Tahun 2021 berlangsung dengan sukses dan penuh berkat. 

Di aula Wira Pratama Polres Sibolga, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (23/12/2021) Sore.

Perayaan Natal Tahun ini dengan Tema ” Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan ” (I Petrus 1 : 22) dengan Sub Tema : Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang tulus Ikhlas dalam melaksanakan Tugas menuju Polri Presisi, dengan Pengkhotbah ibu Pdt. Wiwik Kristiani Kembuan, M.Th.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK yang diwakili oleh Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, menyampaikan pesan Natal kepada setiap personil Polres Sibolga, agar mengedepankan Kasih Persaudaraan dalam Pelaksanaan Tugas dan mengimplementasikannya dalam setiap kegiatan Tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

"Mari kita implementasikan perayaan Natal ini dengan mengedepankan Kasih Persaudaraan dalam Pelaksanaan Tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi".

Kiranya Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua. Selamat Natal 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2022. Tuhan Yesus memberkati. 

Kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres SIbolga tahun 2021 ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres SIbolga, para Kapolsek sejajaran Polres Sibolga Purnawirawan Polri, Warakawuri, Personil Polres Sibolga, Bhayangkari, ASN Polres Sibolga serta para undangan.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS; 
Posted By; Beta Simatupang 

www.fokusliputan.com