Penambahan Jaringan Kabel Wi-fi di Sibolga, "Pekerjanya MD, TKP Tangga Seratus"

fokusliputan.com_Penemuan mayat seorang pria.Waktu kejadian Kamis, 30 Desember 2021 sekira pukul 07.30 Wib. TKP : Tangga seratus, JL. Siswomiharjo Kelurahan Pasar Baru Sibolga (depan tangga 100) kota Sibolga Sumatera Utara.

Barang Bukti yang ditemukan; 1 SIM C- 1 buah tang kawat- 2 Slotip warna hitam- 1 Buah Kunci mobil- 1 buah kunci R2- 1 Buah HP merek Vivo- 1 Buah  mancis dan Headset HP. 

Identitas Korban Meninggal Dunia  Ris Fadli Pohan-Jl. Thamrin, Kel. Kota Beringin  Sibolga, Pekerjaan Buruh Lepas.


Dibenarkan oleh saksi; Firli Hidayat (Rekan kerja), buruh,Jln Yos Sudarso Kel Kota Baringin Sibolga. Fauzi Isnanda Nasution (Rekan kerja), buruh harian lepas,Jln Thamrin Kel Kota Baringin Sibolga.

Dari hasil keterangan yang disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Iptu R Sormin,SAg menerangkan ; 

Menurut keterangan saksi (rekan kerja) Firli Hidayat ; pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 sekira pukul 00.25 Wib bertempat di wilayah kota Sibolga. 

Korban dengan rekan kerja melaksanakan tugas penambahan jaringan kabel (Wi-Fi) yang menurut keterangan saksi, penambahan jaringan yang dikerjakan borongan oleh salahsatu instansi pemerintah kota Sibolga. 

Selanjutnya sekira pukul 01.00 wib, korban melaksanakan penambahan jaringan kabel Wifi di depan gereja HKI Jl. Sisingamangaraja No.112, Pancuran Gerobak, Sibolga Kota, Kota Sibolga,  dan terjadi korslet ,- namun korban masih dalam keadaan sadar. 


Selanjutnya, melanjutkan kerja kembali pemasangan Kabel dari jalan Horas Ujung arah gunung sampai Simpang Lima -kota Sibolga. Namun korban sudah mengeluh lemas.

Kemudian sekira pukul 07.00 Wib melaksanakan penjaringan kabel (penambahan jaringan) kembali di jalan Brigjend Katamso- di mulai titik  penarikan Warnet Visnet sampai tiang tangga seratus. 

Kemudian korban menkonfirmasi melalui telepon kepada Firli Hidayat untuk melakukan perkerjaan. 

Selang 30 menit, rekan kerja Firli Hidayat tidak mendapat kabar korban,-  dan rekan kerja menemui korban di tangga seratus, korban tergeletak dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Personi Polres Sibolga melakukan Cek TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan melakukan identifikasi langsung di lokasi TKP jenazah meninggal dunia.

Dan Pihak keluarga korban membuat Surat Pernyataan bahwa pihak keluarga tidak keberatan atas insiden yang menimpa korban dan akan membawa jenazah ke rumah duka untuk di semayamkan.

Dan, saat ini kasus ditemukan mayat dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang