Misi Sosial; Kunjungan Kerja Wakil Ketua MPR RI, 'Vaksinasi 1000 dosis'

fokusliputan.com_ Selalu Ada HaraPAN. Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Dr.(HC). H. Zulkifi Hasan SE MM menyampaikan; 

Kepada fokusliputan.com_ disampaikam bahwa; Kedatangan merupakan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus membagikan sembako di tengah-tengah pandemi Covid-19. 

Selengkapnya; Kunjungan Kerja (Kunker) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan, Wakil Ketua MPR RI Dr.(HC). H. Zulkifi Hasan, SE. MM, membagikan sembako. Selasa, (15/12/2021). 



Setibanya di kantor DPD PAN Lamsel, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Dr.(HC). H. Zulkifi Hasan, SE. M., M, yang didampingi Ketua DPW PAN Lampung H.Irham jafar lan putra dan sekretaris DPW PAN Lampung H. Ahmat Fitoni, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Lamsel, H. Roslina Da'an, beserta pengurus DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam kunjungan ini, telah dilaksanakan bagi-bagi sembako sebanyak 200 bingkisan serta 1000 dus makanan buat ibu hamil dan balita.

Kegiatan sosial tersebut, disambut baik oleh masyarakat. Selain itu dirinya juga menyampaikan; di Kecamatan Natar telah menyalurkan Vaksinasi sebanyak 1000 dosis dan di bandar lampung memberikan pelatihan kepada mahasiswa agar dapat melanjutkan ke S2.  

Terus saja kegiatan sosial seperti ini kita lakukan terutama di Provinsi Lampung, inilah batas kemampuan kami mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS; 
Posted By; Ali ImRon

www.fokusliputan.com