Intruksi Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK; Target Vaksinasi sebesar 70 % ,Hingga Akhir Tahun 2021

fokusliputan.com_Sesuai intruksi Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara ; AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K. 

Menyampaikan; untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen hingga akhir tahun 2021, personil Polres Tapteng terus melaksanakan vaksinasi door to door ke sejumlah pemukiman penduduk di Kabupaten Tapteng.




Bertempat di Dusun Pelita, Desa Fajar Naga Timbul, Kecamatan Sorkam, pada Kamis (23/12/2021) Kasat lantas Polres Tapteng, AKP Musa Sembiring berserta anggota menyusuri rumah penduduk dan sasaran polisi adalah warga yang belum divaksin. Kemudian mendapatkan informasi adanya masyarakat difabel yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Ada 61 warga yang belum vaksin,  salah satunya seorang penyandang disabilitas Roi Harianto Manalu (30) yang berkeinginan divaksin, namun terkendala akibat tidak dapat berjalan,” ujar Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama mahluk ciptaan Tuhan, Kasat Lantas Polres Tapteng memberikan pelayanan antar-jemput kepada warga termasuk penyandang disabilitas tersebut untuk mendapatkan vaksinasi dan ke 61 orang warga masyarakat yg terdata tersebut divaksinasi. 

”Kemudian Kasat Lantas membantu membawa Roi dengan menggunakan mobil dinas Pawal menuju lokasi vaksinasi,”

fokusliputan.com/betasimatupang