Fasilitas Sekolah; Agar Difungsikan Oleh Dewan Guru

fokusliputan.com_Apabila pengisian data tidak benar sesuai data dilapangan, sudah dipastikan pembangunan sekolah tersebut tidak dapat dilaksanakan pembangunan kembali.

Walaupun kondisinya rusak berat. Setiap usulan dari pihak sekolah harus memenuhi  Standar pelayanan minimal (SPM). 

Bekerja dengan data  mahal, namun Bekerja tanpa data jauh lebih mahal.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues Kasimudin. S.T. MP melalui Kabid Kelembagaan Sarana dan Prasarana dinas Pendidikan Gayo Lues Kairul Fata,ST mengharapkan; 

Semua  fasilitas sekolah agar memfungsikan bangunan gedung yang telah selesai di bangun , untuk mendukung fasilitas di sekolah dengan Dapodik yang di usulkannya.

Khairul Fatha yang di dampingi oleh Hasan Basri sebegai PPTK kegiatan pembangunan  Sekolah Dasar pada Senin ( 6/12/2021) menjelaskan, terutama pembangunan yang laksanakan pada tahun 2021 ini. Agar semua kepala sekolah beserta dewan guru agar dapat memanfaatkan dan merawat fasilitas yang sudah kita laksanakan demi kelancaran proses pendidikan di setiap sekolah.

Kita berharap untuk perbaikan sarana dan Prasarana Pendidikan di lingkungan pemerintah kabupaten gayo Lues agar dapat kiranya  mengisi data pokok pendidikan (Dapodik).

Khususnya sarana dan prasarana sekolah, di isi dengan baik dan benar sesuai agar bisa menjadi sumber data pembangunan Sarana dan Prasana Pendidikan kedepan nya.

fokusliputan.com_Mhd Daud Aceh