Di Sibolga; Ibadah Malam Tahun Baru 2022 dan Pergantian Tahun, Aman & Kondusif

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga Cek Pengamanan Ibadah Malam Tahun Baru dan Pergantian Tahun di Gereja. Tujuannya ; Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang Tahun Baru 2022. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,S.I.K.,bersama Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Pemko Sibolga, serta rombongan dan PJU Polres Sibolga mengecek kegiatan Ibadah Malam Tahun Baru di Gereja yang ada di kota Sibolga. Jumat (31/12/2021). Malam

Gereja yang dilakukan pengecekan yaitu Gereja HKBP Sibolga Julu,Gereja Katderal Katholik,HKBP Sibolga Baru dan Gereja Pentakosta jalan Teratai Kel Sibolga Ilir Sibolga. Dan tempat ibadah di Sibolga tetap dalam penjagaan petugas. 

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan ibadah malam tahun baru dan pergantian tahun aman dan sesuai dengan prokes guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19 Omicron)", ujar Kapolres Sibolga.

Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin SAg menambahkan ; juga memberi pesan kepada Pengurus Gereja, agar menghimbau warga yang melaksanakan Ibadah Malam Tahun Baru agar jemaat tidak membawa tas dan mengaktifkan pengurus gereja memperhatikan dan  mengawasi jemaat dan bila mencurigakan segera menghubungi petugas yang melaksanakan pengamanan serta  selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak melaksanakan konvoi/arak-arakan yang menimbulkan kerumunan.

fokusliputan.com/betasimatupang