Danrem 011 Lilawangsa, Bertandang Ke Gayo Lues, Disambut Tarian Saman

fokusliputan.com_Komandan Korem 011 Lilawangsa, kolonel Inf Bayu Permana,dan rombongan bertandang ke dataran tinggi Gayo Lues.

Ikut serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 011 Lilawangsa yang didampingi Kasiren korem 011 Lilawangsa mayor Inf Dobby Novianto,Kasiintel  Korem 011 Lilawangsa Mayor Inf Hendrasari melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0113 Gayo Lues pada Jum'at (10/12/2021).

Kedatangan Danrem 011 Lilawangsa disambut oleh Dandim 0113 Gayo lues, Letkol Inf.Yudhi Hendro Prasetyo dan di dampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim Gayo lues,para perwira dan anggota  Kodim 0113 Gayo Lues serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo lues.

Kedatangan Danrem 011 Lilawangsa, di sambut dengan, tarian Saman. 

Kolonel  Inf. Bayu Permana dalam kata sambutannya mengatakan,di hadapan para perwira dan anggota Kodim ,  mengakui sangat terkesan dengan dedikasi dan loyalitas prajurit Kodim  yang terpancar dari semangat dan sorot mata yang penuh semangat.

Seterusnya Danrem  memperkenalkan dirinya kesemua anggota Kodim Gayo Lues untuk diketaui.  

Danrem menekankan untuk beberapa hal yang perlu di ingat, sebagai prajurit Komando kewilayahan, harus melaksanakan tupoksi TNI,dan TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat, TNI harus manunggal dengan rakyat. Hiduplah dengan mereka, karena rakyat Ibu kandung TNI.

Selanjutnya Danrem menegaskan, Dalam melaksanakan tupoksi, Prajurit dan Komandan Satuan harus ada kesamaan irama. Semua unsur dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah.
Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit, dalam setiap pelaksanaan tugas yang di embankan,harus taat dan disiplin,dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa,karena atas keridhaan nya setiap aktivitas kita bisa berjalan sebagaimana kita harapkan, ujarnya.   

fokusliputan.com/Muslim Barus