Damkar Mendapatkan Bantuan 1 Unit Mobil Rescue ; Mobil ini dulu sitaan KPK"

fokusliputan.com _ "Alhamdulilah, kita dapat penambahan 4 unit mobil dari Bupati. 

Mobil ini dulu adalah mobil sitaan KPK, kami ubah menjadi mobil damkar dan mobil rescue, kata Maturidi Ismail SH Selaku Kadis.

Damkar (pemadam kebakaran) Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan bantuan 01 unit mobil Rescue. Dan, 03 unit mobil Damkar bantuan tersebut diberikan langsung oleh bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto, di depan kantor bupati Lampung Selatan,(lamsel) 23/12/2021.

01 unit rescue dan 03 unit damkar. Kalau penempatan-nya, kita masih menunggu arahan dari bapak bupati , bagaimana nanti-nya akan ditempatkan, dimana tunggu arahan beliau, itu mobil hasil rekontruksi hasil anggaran perubahan.

Wacana nya juga akan ada penambahan pos di kecamatan beserta anggota-nya

"Alhamdulilah kita dapat penambahan 04 unit, dan Wacana- nya juga akan ada penambahan pos di kecamatan beserta anggotanya."

Lanjutnya, dalam hal ini, bapak bupati serius untuk keselamatan masyarakat-nya dari bahaya kebakaran atau hal darurat lain nya. Alhamdulilah semua fasilitas kami dalam melaksanakan tugas sudah terpenuhi. 

Ruli fikriyansah SE selaku kabid damkar dan penyelamatan mengatakan perintah beliau kepada kami, agar armada damkar dan peralatan-nya dirawat baik-baik melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sigap dalam melaksanakan tugas, melindungi masyarakat dalam hal kebakaran atau darurat lain nya. 

FOKUS LIPUTAN FOTO; 
Posted By ; Ali ImRon

www.fokusliputan.com