Telah Dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Tahun Anggaran 2022

fokusliputan.com __Musyawarah Rencana pembangunan desa (musrembangdes) Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di desa sukaratu Kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan.
Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Kecamatan kalianda, Ketua BPD, kepaladesa sukaratu, dan babinsa, pendamping desa, aparatur desa, serta tokoh adat tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para tamu undangan, (18/11/2021). 

"Robicahyadi selaku kepala desa mengatakan" terima kasih kepada bapak Camat kalianda sera Ketua BPD dan BABINSA, TOKOH masyarakat dan para tamu undangan yang telah menyempatkan kan diri untuk hadir dalam acara musrembangdes ini,   semoga di tahun 2022 apa yg menjadi program desa bisa terealisasi tampa ada kendala satu apapun.

"Harapan saya kepada masyarakat semoga perogeram di desa  di tahun 2022 kita dapat bekerja sama dan saling mendukung  untuk kemajuan desa kita sendiri, supaya desa kita ini lebih maju kedepannya, karna tampa ada dukungan dari masyarakat mungkin desa kita tidak akan berkembang. Dan saya juga sangat  berterima kasih kepada  masyarakat sukaratu yang telah mendukung pembangunan didesa sukaratu ini semoga apa yang kita harapkan untuk kemajuan desa dapat tercapai.

(fokusliputan.com/Ali imron)