Sibolga; Didalam Kapal KMP Wira Victoria; Seorang Warga, MD

fokusliputan.com_Hari ini, Minggu tanggal 28 November 2021 sekira pukul 06.30 Wib Ka Pos Pelabuhan Pelindo Aiptu C. Aritonang mendapat informasi dari ABK  bahwa di atas KMP. Wira Victoria yang sedang dalam perjalanan dari Nias menuju  Pelabuhan Pelindo Sibolga telah ditemukan mayat seorang laki-laki. 

Identitas ; Saut Aritonang, usia 47 supir,Jl. Sibolga - Tarutung Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga. Dibenarkan oleh saksi :Sabar
 
Kronologisnya ; kejadian pada hari Minggu tanggal 28 November 2021 KMP. Wira Victoria sedang berlayar dari Pulau Nias menuju Pelabuhan Pelindo Kota Sibolga. 

Sekitar Pukul 06.30 Wib Ka Pos Pelabuhan Pelindo Aiptu C. Aritonang mendapat informasi dari ABK kapal  menerangkan;  sekitar Pukul 03.00 Wib didalam kapal KMP. Wira Victoria tepatnya di Deck 2 tempat tidur supir,  ditemukan seorang laki-laki yang bernama Saut Aritonang (Supir Ekspedisi Candra) dalam keadaan telah meninggal dunia. (MD).

Sekitar pukul 09.00 wib KMP. Wira Victoria tiba dan sandar di dermaga pelabuhan Pelindo Sibolga dan langsung dilakukan evakuasi dengan membawa mayat  ke rumah sakit RSU DR. FL Tobing Jln.Dr.FL Tobing Kel.Kota Beringin Kec.Sibolga Kota. 

Menurut keterangan adik korban  bernama Sabar; bahwa korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan Hipertensi.

Sementara itu; hasil pemeriksaan luar dari dokter RSU Dr.FL Tobing menerangkan ;  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan telah dinyatakan meninggal dunia, dan dari pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban bernama Saut Aritonang, dikatakan Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Iptu R Sormin SAg kepada fokusliputan.com 

Jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka Jl. Sibolga - Tarutung Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara Kota Sumatera Utara. 

FOKUS LIPUTAN FOTO: Posted By : Beta Simatupang.

www.fokusliputan.com