Sertijab & Pengukuhan di Polres Sibolga; "Iptu Kasdi PS Kasat Polair"

fokusliputan.com_Pejabat yang Sertijabkan antara lain, Kasat Polair  yang sebelumnya dijabat AKP M.Sihombing (Purnabakti ) digantikan oleh Iptu Kasdi SH. 

Kabag Log dijabat AKP Misrianto, sebelumnya Ksb Dal Ops Bag Ops Baf Ops, Kasi Humas Iptu R Sormin SAg sebelumnya Paur Humas Bag Ops, Kasi Propam Iptu Ifki H Nasution sebelumnya KBO Sat Binmas Polres Sibolga Sumatera Utara.

Telah dilaksanakan ; Upacara serah terima jabatan (Sertijab ) dan Pengukuhan Jabatan dilakukan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK terhadap Kabag Log,Kasat Polair,Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Sibolga yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Sibolga,Sabtu, 20/11/2021.

Kegiatan berlangsung secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Kapolres AKBP Taryono ; menyebutkan, penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama ini. 

Berharap, agar pejabat yang dikukuhkan dapat memperoleh kesuksesan di tempat tugas yang baru sebab jabatan tsb job untuk kenaikan pangkat.

“Selamat bergabung kepada Iptu Kasdi,SH pejabat baru sebagai PS Kasat Polair. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani sebelumnya, (pejabat baru) akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri difungsi yang baru. Pejabat yang baru dapat mempelajari semua aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga mampu membawa perubahan serta dapat meningkatkan kinerja institusi nantinya.

Kemudian, kepada pejabat yang baru, diharap agar cepat beradaptasi serta bahu-membahu dengan personel maupun stakeholder lain, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi bagi masyarakat.

FOTO KEGIATAN: Posted By: Beta Simatupang.

www.fokusliputam.com