Polres Tapteng; Gelar Test Urine, Memastikan Bebas Narkotika & Obat-obatan Terlarang

Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah Sumatera Utara, menggelar tes urine terhadap anggotanya secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Kamis (25/11/2021).

Kegiatan itu digelar berdasarkan perintah Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK. yang dilaksanakan usai apel pagi pada pukul 08.30 Wib di halaman Mako Polres Tapteng. Dan test diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira dan sejumlah personil Bintara Polres Tapteng.

"Test urine ini dilaksanakan atas perintah bapak Kapolres Tapteng, sebagai wujud konsistensi personil Polres Tapteng bebas dari keterlibatan narkoba," ujar Iptu Juli Purwono, SH, MH, Kasat Narkoba yang baru dilantik pada hari minggu lalu.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning menyebut dari 11 personil yang dilakukan test urine seluruhnya negatif.

"Kegiatan ini juga merupakan satu bentuk sarana Pengawasan dari Pimpinan Kapolres kepada para personilnya. Dan kegiatan ini akan tetap dilakukan kedepannya," kata Horas.

FOKUS LIPUTAN FOTO KHUSUS; 
Posted By; Beta Simatupang

www.fokusliputan.com