Polres Sibolga; Vaksinasi Massal TNI-Polri, dilapangan Perguruan Muhammadiyah

fokusliputan.com_Rabu, 3/11-2021  dilaksanaksan  kegiatan vaksinasi massal TNI - Polri dilapangan Perguruan Muhammadiyah Kel A. Habil Sibolga serta dilaksanakan Live Streaming/Vidcon oleh Panglima TNI dan Kapolri di seluruh jajaran dari Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara. 

Hadir dalam acara Vaksinasi Massal TNI - Polri yang diadakan Secara Live Streaming/Vidcon Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi,Dandim 0211/TT diwakili Danramil 06 kota Mayor Inf A. Saruksuk,Wadan Denpom 1/2 Sibolga Mayor CPM Priantoro Kadis Kesehatan kota Sibolga Firmansyah Hulu,SKM,MM,Kadis Dikbud Dra Hj Masnot Hasibuan MM,Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH,Para Kabag,Kasat,Kapolsek,PA dan Brigadir Polres Sibolga.

Secara Live Streaming/Vidcon Panglima TNI dan Kapolri  memerintahkan untuk meneruskan kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi massal TNI - Polri yang digelar secara Live Streaming/Vidcon oleh Panglima TNI dan Kapolri di seluruh jajaran dengan sasaran Lansia dan Pelajar Sumatra Utara dengan Target Capaian 4.240.000. melibatkan Tenaga Vaksinator dari Kesehatan, Nakes Kodim dan Nakes Polres Sumatra Utara.  

Kegiatan Vaksinasi Massal TNI - Polri yang diadakan Secara Live Streaming/Vidcon Oleh Panglima TNI dan Kapolri di seluruh jajaran berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dari hasil vaksinasi massal TNI - Polri yang dilaksanakan dihalaman Perguruan Muhammadiyah Sibolga dengan Vaksinator FKTP Polres Sibolga dan FKPT Kodim 0211/TT sebanyak  388 orang dengan perincian dosis I Masyarakat umum sebanyak 58 orang,Lansia sebanyak 6 orang dan pelajar sebanyak 160 orang dan dosis II masyarakat umum sebanyak 66 orang,Lansia sebanyak 6 orang dan pelajar sebanyak 92 orang.

FOTO KEGIATAN;

Disampaikan Humas Polresta Sibolga Iptu R Sormin,SAg 




fokusliputan.com/betasimatupang