Penjaga Malam ditemukan, dibawah Steker Salah Satu Tangkahan Sibolga

fokusliputam.com_Telah ditemukan 1 (satu) orang laki-laki dewasa dalam keadaan meninggal di bawah steker salah satu tangkahan di Jln. Jompol Kel. Panc. Pinang Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga. 


Diketahui nama : Abdul Hasan Jln Jompol No. 64 Kel. Panc. Pinang Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga. Usia U: 66 Tahun, (Jaga Malam tangkahan H Jonggi)

Dibenarkan oleh Saksi- saksi: Muhammad Alvin, Dan M Arsadul Zega. 

Personil Polres Sibolga telah dilokasi kejadian. Kronologis disampaikan; Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Iptu R Sormin,SAg; 

Sekira pukul 09.30 Wib Abdil Hasan pergi dari rumah menuju Tangkahan yang berada di sebelah rumahnya di Jln. Jompol Kel. Panc. Pinang Kec. Sibolga Sambas kota Sibolga, sekira pukul 10.00 Wib Als Pak Nas mendatangi rumah Abdul Hasan dan memberitahukan kepada anak Abdul Hasan bernama Muhammad Alvin untuk melihat bapaknya karena melompat ke laut. 

Kemudian Muhammad Alvin melihat ke arah laut dan menemukan orangtuanya sudah mengapung dalam posisi telungkup di bawah steker tangkahan.

Kemudian dilakukan pertolongan pertama kepada Abdul Hasan dan dilarikan ke Puskesmas Pelabuhan Sambas Kota Sibolga dan Rumah sakit Umum dr. FL. Tobing Kota Sibolga.

 Selanjutnya, Abdul Hasan dinyatakan meninggal dunia (MD) sekira pukul 10.30 Wib di Rumah Sakit Umum dr. FL Tobing Kota Sibolga.

Jenazah saat ini sedang berada di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan hari ini Rabu tanggal 10 November 2021.
Peristiwa ditemukannya mayat masih dalam proses Polsek Sibolga Sambas.

fokusliputan.com/betasimatupang