Memastikan Semua Penumpang Dalam Keadaan Sehat, "Jelang Natal 2021 & Tahun Baru 2022", di Sibolga

fokusliputan.com_Kegiatan tersebut juga dilaksanakan nantinya dalam hal keberangkatan armada,penumpang dari pelabuhan Sibolga menuju Pulau Nias, ujar Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK,melalui Kasi Humas Iptu R.Sormin SAg.

Jelang Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK bersama unsur Forkopinda dan PJU Polres Sibolga meninjau pelabuhan Sibolga jalan Horas Sibolga untuk meninjau kedatangan penumpang dari Kepulauan Nias ke kota Sibolga . 

Kamis (18/11/2021) kunjungan ini, sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 akibat arus penumpang menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja yang turut serta dalam rombongan menegaskan Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan semua penumpang yang masuk ke kota Sibolga dalam keadaan sehat. 

Apabila ada penumpang yang tidak menunjukkan kartu vaksinasi, maka tidak dapat melakukan perjalanan laut. 

Juga hadir pd kegiatan tersebut Perwakilan Dandim 0211/TT, KPLP Sibolga, mewakili Pelindo I Sibolga,mewakili Lanal Sibolga, Kadis Kesehatan Sibolga, , Kadis Perhubungan,  Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, Kabag Tapem Setdakot, dan Pihak KMP Wira Glory.

(fokusliputan.com/betasimatupang)