Masyarakat Sudah Mau Di Vaksin, Vaksin Presisi'

fokusliputan.com __Hari bahayangkara ke -75 tahun 2021 TNI-POLRI mengadakan geray vaksin persisi . 

Acara vaksinasi ini diadakan di 14 wilayah di kabupaten lampung selatan salah satunya desa Betung kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan, dan dihadiri langsung oleh kapolsek kalianda Mulyadi.  6/11/2021. 

"Mulyadi selaku kapolsek kalianda mengatakan," untuk wilayah kalianda ini kita sudah siapkan dua tim di desa betung kecamatan kalianda dan way urang kecamatan kalianda, dan untuk kuota-nya di desa betung ini ada 150 kuota dengan kuota 150 mudah mudahan bisa ter realisasi semua. Dan, Ini kan vaksin tahap pertama jadi dari awal masuk semua diperiksa kondisi kesehatan takut nya ada warga yang mempunyai penyakit bawaan semua diperiksa bisa atau tidak di vaksin.  

"Sayipul selaku sekdes mengatakan "saya sangat berterima kasih kepada pihak polres yang sudah mengadakan vaksin tahap pertama  di desa kami ini, mudah - mudahan dengan sudah di paksin nya masyarakat betung ini mereka lebih sehat lagi dan dijauhkan dari penyakit corona atau Covid-19.  

"Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada masiyarakat betung yang sudah mau dipaksin karna ini untuk kesehatan kita semua karna vaksin ini dapat menambah imun dalam tubuh kita.

FOTO KEGIATAN : Posted By AliiMRon 

fokusliputan.com/AliiMRon