Ketua DPD AMPI Paluta, Serahkan SK Caretaker LKBH AMPI PALUTA

fokusliputan.com_Rabu, 17 November 2021, Ketua DPD AMPI PALUTA melalui SURAT MANDATARIS TUGAS dengan nomor 042/AMPI-PALUTA/IX/2021 yang ditanda tangani oleh Ketua DPD AMPI PALUTA Gusti Putra Hajoran Siregar S.E dan Sekretaris Ikhsanul Baginda Harahap. 

Dalam Surat tersebut langsung menunjuk Uan Haleluddin Dalimunthe S.H sebagai ketua CARETAKER LEMBAGA KONSULTASI BANTUAN HUKUM DPD AMPI PALUTA untuk segera membentuk kepengurusan LKBH AMPI PALUTA dan terus berkoordinasi aktif dengan ketua DPD AMPI PALUTA. 

"Gusti Putra Hajoran berharap dengan dibentuknya Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum AMPI PALUTA, bisa memberikan dampak positif Khsususnya untuk Kader Kader Ampi paluta dan pada umumnya untuk kalangan masyarakat Padang Lawas Utara dibawah nahkoda saudara Uan Haleluddin Dalimunthe S.H yang cukup familiar namanya dikalangan Pemuda"

"Kita percaya Saudara Uan bisa membentuk LKBH AMPI PALUTA sesuai cita cita dan harapan kita bersama"

Di samping itu juga Uan dalam keterengan nya menyampaikan kepada kawan kawan media : 
"sebelumnya ucapan terima kasih saya kepada ketua DPD AMPI PALUTA yang sudah mempercayai saya dalam hal pembentukan LKBH AMPI PALUTA"

"Tentu ini sebenarnya menjadi tantangan bagi saya kedepannya. Bagaimana saya harus bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat yang berhadapan dengan masalah hukum, ini sebenarnya yang menjadi tugas pertama kita nantinya. 

Karena banyak yang terjadi, bahwa masyarakat kita masih sering mendapatkan Kriminalisasi hukum, artinya masih banyak masyarakat yang hak hak hukumnya di kangkangi. Ini akan menjadi sorotan kita kedepannya. Kedepannya kita akan membentuk kepengurusan LKBH AMPI PALUTA dan mengembangkan sayap ampi Khsusus nya di kabupaten Paluta dan menjalin komunikasi aktif dengan Ketua DPD AMPI PALUTA serta berkoordinasi dengan Ketua LKBH AMPI SUMUT" tutup Uan Haleluddin Dalimunthe S.H yang di ketahui sedang bergabung dengan kantor Hukum LNP Medan Sumatera Utara.

fokusliputan.com/AriefRegar