Kapolres Tapteng AKBP Jimmy, Terima Audensi Organisasi HMI

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Cristian Samma, SIK menerima Audensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapteng, Jumat 5 November 2021, sekira pukul 15.30 Wib.

Ketua HMI SibolgaTapteng, Ganda Anugerah Larosa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tapteng telah menerima audensi HMI secara langsung.

Kami kedepan akan tetap berkomitmen dan berkoordinasi terus kepada Polres Tapanuli Tengah, bahwa HMI siap berkerjasama menjaga stabilitas, keamanan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Pihaknya pada bulan November tahun 2021 HMI SibolgaTapteng akan melaksanakan Konfercab untuk itu, HMI meminta kepada Polres Tapteng suport dan dukungannya agar berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Kapolres Tapteng, bisa membimbing kami sebagai pemuda HMI di SibolgaTapteng.

Sementara, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Cristian Samma, SIK dalam sambutannya mengutarakan, terima kasih kepada adik-adik dari Organisasi HMI Cabang Sibolga Tapteng yang telah datang untuk melakukan Audiensi.

"Saya berharap kepada adik-adik yang tergabung dalam Organisasi dari Mahasiswa yang ada di Sibolga Tapteng agar tidak mudah terpengaruh oleh pihak manapun, yang mana Indonesia majemuk terdiri dari berbagai jenis suku, ras dan golongan untuk itu agar dapat saling menghargai," ucap Kapolres Tapteng.

Selain itu, mau digelarnya rencana Konfercab HMI. Kapolres Tapteng mengharapkan agar giat terlaksana dengan aman dan baik, tidak terjadi saling sikut menyikut diantara kandidat yang akan maju dalam pemilihan pengurus.

"Tetap melakukan koordinasi yang baik dengan Polres Tapteng dalam kegiatan apapun," sebut Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy, seraya mengatakan semoga kedepan komunikasi ini terus berlanjut, dan adik-adik HMI tetap semangat.

Usai Audensi, HMI Sibolga-Tapanuli Tengah memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tapteng, menurut Mahasiswa HMI. Kapolres Tapteng adalah sosok inspiratif dan peduli lingkungan hidup atas pelaksanaan penanaman hutan mangrove di Kabupaten Tapanuli Tengah.

FOTO KEGIATAN ; Disampaikan Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

fokusliputan.com/betasimatupang