Di Sibolga ; Spring Bed Terbakar, "Pasang Obat Nyamuk"

fokusliputan.com_Sekira pukul 11.40 Wib Dinas Damkar Pemko Sibolga mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan racun api, dan selanjutnya sekira pukul 12.10 Wib api dapat dipadamkan. 

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Sibolga dan kerugian sekitar Rp 2.500.000 (duajutalimaratusribu) rupiah dan insiden kebakaran  tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, ujar Kapolresta Sibolga AKBP Taryono melalui Iptu R Sormin SAg kepada fokuslipuyan.com.

Jumat tanggal 19 November 2021 sekira Pukul.11.10 Wib. Telah terjadi Insiden Kebakaran di kamar lantai II rumah pemilik An.Delfi Silitonga Jln. D. I. Panjaitan No. 93 Kel.Huta Tongatonga Kec.Sibolga Utara. 

Dibenarkan oleh Saksi - Saksi : Jogiara warga setempat, Delfi Silitonga, dan Meri. 2 (dua) buah besi rangka spring bed yang telah terbakar. 

Menurut keterangan saksi Jogiara pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 sekira pukul 11.05 Wib. Jogiara menghidupkan obat nyamuk bakar di dalam kamarnya yang berada di lantai 2 Jln. DI Panjaitan no. 93 Kel.Huta Tongatonga Kec. Sibolga Utara. 

Lalu ia meninggalkan kamarnya dan  pindah ke ruang tamu di lantai 2, pada pukul 11.20 Wib. Jogiara melihat kasur yang berada dikamarnya sudah terbakar dan langsung menelpon petugas pemadam kebakaran. 

FOTO TKP: Posted By; Beta Simatupang

www.fokusliputan.com