Dalam Rangka 31 Tahun; Mengabdi Untuk Negri AKABRI 90, Vaksinasi Terbuka Untuk Umum

fokusliputan.com_ Dalam rangka 31 tahun Mengabdi Untuk Negri AKABRI 90, Kapolres Sibolga meninjau pelaksanaan vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan Polres Sibolga Polda Sumut tepatnya di jalan Stn DE Panggabean/Jln Damai Sibolga.


AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi pejabat teras Polres Sibolga diantaranya, Waka Polres Kompol Ronson Sihombing, Kabag Ops Kompol Jono Sirait, Kabag Sumda Kompol Chobli ,Kasi Humas Iptu R Sormin SAg dan Kasi Propam Iptu Ifki H Nasution.

Pada peninjauan dilokasi vaksinasi;  Kapolres Sibolga menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi.

Agar tidak menimbulkan penyebaran virus Covid 19 dan proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata AKBP Taryono dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021).

AKBP Taryono di sela-sela peninjauan memberi semangat kepada tim vaksinator agar percepatan vaksinasi di kota Sibolga dapat lebih maximal mencapai target dan berjalan lancar.

Dalam giat tersebut, hadir Tim Vaksinator Polres Sibolga. 

Selain itu, AKBP Taryono Raharja; menekankan komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yaitu terciptanya herd immunity, dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid-19.

“Mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti vaksin salah satu upaya Polres Sibolga untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi Vaksinasi, Polres Sibolga siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar herd immunity di kota Sibolga secepatnya tercapai,” tegas AKBP Taryono.

fokusliputan.com/betasimatupang