Bubuk Kopi Yang dibungkus Kemasan Pelepah Pisang, 'Produksi Kreatif Rumah PAN"

fokusliputan.com_Pasti Ada HaraPAN. Untuk kedepannya paling utama para kaum Melenial di kabupaten Gayo Lues dapat kita jadikan sebagai penggerak ekonomi kereatif untuk membuka tenaga kerja. 

Karena daerah kita terdapat banyak bahan baku untuk di jadikan produksi kereatifitas dan bisa kita pasarkan di tingkat nasional. Bapak Zulkifli Hasan sangat kagum atas Kerawang Gayo Lues dan bubuk kopi dengan kemasan yang berbeda dari produk lainnya,ujar Ali Sadikin.

Diinformasikan; disela Pelantikan DPW PAN Aceh Zulkifli Hasan Kagumi Kerawang Gayo Lues.

Dalam hal ini,  Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta
Eddy Soeparno Sekjen DPP PAN melantik ketua kepengurusan DPW PAN Ir.H.Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh , yang bertempat di kantor PAN Aceh di Janto Aceh Besar. (Selasa, 16/11/2021) yang dihadiri seluruh kepengurusan partai PAN di tingkat kabupaten kota se-Aceh.

Dalam prosesi pelantikan tersebut ketua DPD partai PAN Gayo Lues Ali Sadikin bersama beberapa anggota kader PAN lainnya. 

Yang menarik nya lagi disela-sela pelantikan ketua umum Partai PAN Zulkifli Hasan mendapatkan selendang Karawang Gayo Lues yang di semat oleh ketua DPD partai PAN Gayo Lues beserta bubuk kopi Gayo yang di bungkus Kemasan pelepah pisang karya salah satu warga kampung Kute Lintang.  Yang akan dijadikan sebagai  produksi kreatif rumah PAN Gayo Lues untuk ke depannya. 

Kita berharap bapak ketua umum PAN bisa mendukung program kereatif untuk tanggan terampil para Melenial untuk bis di pasarkan di tingkat nasional dan internasional. 

fokusliputan.com/Mhd Daud Aceh