10 Nov 2021; Giat Upacara Tabur Bunga di Laut, Hari Pahlawan

fokusliputan.com_Pukul 10.00 Wib bertempat di Dermaga Pelabuhan Pelindo Jln Horas Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga telah dilaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di laut.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 kota Sibolga, dengan rangkaian kegiatan;; Selaku Irup Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri,M.Tr.Opsla. Danup : Dandenpomal Kapten PM Yulius Dedy K- Paup : Letda Laut S.Nomi Saradite.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut; Pimpinan Forkopimda Kota Sibolga, Pimpinan OPD Pemko Sibolga, Para Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Ibu- ibu dari PKK, Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, Bhayangkari, Darmawaita dan GOW.

Dengan peserta Upacara terdiri dari : TNI AD (Kodim 0211/KS) : 1 SSR. TNI AL( Lanal Sibolga) : 1 SSR. TNI AU ( Satradar 234) : 1 SSR. Polri ( Polres Sibolga : 1 SSR, KPLP Sibolga : 1 SSR.  SATPOL PP Pemko Sibolga. Mahasiswa Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga.

 Adapun Tertib acara Upacara Tabur Bunga di Laut Kota Sibolga , diisi dengan Laporan Danup kepada Irup. - Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Danup. - Mengheningkan Cipta. - Tabur bunga di laut oleh Irup, - Penghormatan kepada arwah para Pahlawan. - Tabur bunga di laut oleh  Forkompida dan para undangan.

Seluruh Rangkaian Upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021 di Kota Sibolga berakhir pukul  10.30 wib, berjalan dengan aman dan kondusif. 

Dalam kegiatan upacara hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2021 giat yg telah dilaksanakan Polres Sibolga.

Sat Intelkam Polres Sibolga telah melaksanakan monitoring, Pengamanan tertutup, deteksi dini dan pulbaket pada semua rangkaian kegiatan Upacara. Dan,  Personil Polres Sibolga telah melaksanakan pengamanan terbuka, pengaturan dan rekayasa Lalu lintas di titik-titik lokasi kegiatan. 

Situasi pelaksanaan memperingati hari Pahlawan tahun 2021 di kota Sibolga berjalan dengan aman, tertib dan kondusif

Foto Kegiatan; disampaikan Humas Polresta Sibolga Iptu R Sormin,SAg. 

fokusliputan.com/betasimatupang