Vaksinasi Massal, Bulan Bhakti Partai Golkar , “Kerja Untuk Indonesia”

fokusliputan.com_Kita panitia menargetkan 500 dosis pertama pada Vaksinasi  hari ini dan mudah mudahan bisa tercapai kalau kita melihat antusias masyarakat yang datang. 

Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksinasi DPD Golkar lamsel Syahwaldi SH menyampaikan kegiatan ini atas dukungan bapak Sekjen DPP Golkar serta Ketua DPD Golkar Lampung Selatan, sehingga terselenggaralah kegiatan ini.

DPD Golkar Lampung Selatan Sukses Gelar Vaksinasi Dosis Pertama yang di ikuti oleh Ratusan warga masyarakat dari beberapa desa dan Kecamatan di kabupaten Lampung Selatan pada Senin (25/10/2021). Vaksinasi yang di laksanakan oleh DPD Golkar Lampung Selatan tersebut di sambut Antusias Masyarakat, terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk vaksin di DPD Golkar Lamsel tersebut.

Hadir juga dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, Ketua DPD Golkar lamsel A.Benny Raharjo, Sekjen DPD Golkar Syaiful Azumar,SH,MH, fraksi Golkar DPRD lamsel dan jajaran Panitia dan Pengurus DPD Golkar lamsel. Turut Hadir meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung I.Gede Jelantik.

Dan, kami berterima kasih kepada.Ketua DPD Golkar Bapak A.Benny Raharjo yang.telah mempercayakan Kepada kami.untuk melaksanakan kegiatan hari ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Timkes dari Puskesmas way urang yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini" semoga kedepan Partai dapat menyelenggarakan Kegiatan Kegiatan yang lebih besar lagi" ujar Syawaldi.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan A Benny Raharjo mengatakan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di sekretarian partai Golkar Lamsel tersebut untuk masyarakat di kabupaten Lampung Selatan. kegiatan vaksinasi tersebut diakuinya merupakan prakarsa dari bapak Letjen (Pur) TNI Lodewijk F. Paulus yang merupakan wakil ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar.

Lanjutnya; Kegiatan ini, memang merupakan acara bulan bakti partai Golkar dalam rangka menyambut hut partai Golkar yang ke-57 dan kegiatan ini dilaksanakan di dalam bulan Oktober ini di seluruh dapil Lampung 1 yang merupakan dapil bapak Lodewijk, dan Alhamdulilah pelaksanaan acara kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik serta aman.

Dan dengan adanya kegiatan ini juga bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk capaian vaksinasi 70% lebih untuk vaksinasi di kabupaten Lampung Selatan. Semoga dengan adanya/gencarnya vaksinasi ini masyarakat kedepannya bisa melaksanakan kegiatan dan aktivitas sehari-hari cepat terbebas dari covid 19.  

Kita sudah melakukan salah satu ikhtiar untuk bagaimana tubuh kita memiliki kekebalan dan kemampuan dalam melawan virus covid-19, dan Golkar menyiapkan 1000 vaksin dan  dari 1000 itu 500 dipakai untuk gelombang pertama dan 500 lagi dipakai untuk gelombang kedua.

Benny berharap; pihaknya dari partai Golkar mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh DPD 2 Golkar kabupaten Lampung Selatan dalam rangka untuk ikut serta melakukan vaksinasi kepada masyarakat di khususnya di kabupaten Lampung Selatan ini merupakan salah satu andil peran serta partai Golkar untuk bisa berperan di tengah-tengah masyarakat. Dan atas partisipasi masyarakat  tersebut DPD Golkar kabupaten Lampung Selatan mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Lodewijk yang sudah memprakarsai adanya pelaksanaan vaksin di Kalianda ini khususnya pelaksanaan di kantor DPD Golkar kabupaten Lampung Selatan. 

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By: ALi iMRon



 www.fokusliputan.com