Rahmat Siregar; Siap Menjalankan Roda Organisasi, “Muscab-III PMI Paluta

fokusliputan.com_Ketua PW-PMI Provinsi Sumatera Utara Jhonson Sihaloho, SHi melalui Jhon M Saragih selaku Wakil Ketua Bidang OKK secara resmi membuka kegiatan acara, Muscab III PMI Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Disampaikan Masren; Selamat bermusyawarah untuk PMI Paluta, siapapun nanti yang akan memimpin PMI Paluta kedepan dapat membawa PMI untuk yang lebih baik lagi. Mari besarkan organisasi PMI ini di Paluta dan jalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART organisasi. 

Hasil yang dicapai, Ketua terpilih, Rahmat Kurnia Siregar. Dalam Musyawarah Cabang Ke - III Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PC. PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2021 digelar di Aula Gedung Pemuda/ KNPI Padang Lawas Utara, Minggu (17/10/2021).

Kepada fokusliputan.com_ Rahmat Kurnia Siregar mengaku; siap menjalankan roda organisasi kedepannya dan akan mengembangkan PMI sampai ke tingkat kecamatan.

Dan juga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Muscab yang sudah mempercayakan kepada saya atas amanah yang diberikan. Kedepan, mari kita bersama sama membesarkan PMI di Padang Lawas Utara, tanpa dukungan dari kawan kawan, saya tidak mampu berjalan sendiri.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif. Hadir juga dalam kegiatan, Ketua DPD KNPI Paluta diwakili Sekretaris Anwarsyah Siregar, rekan AMPI, rekan Karang Taruna dan dan rekan PMI Tingkat Kecamatan.

fokusliputan.com/Yusran Regar