Kecamatan Dolok di Paluta; Meraih Nilai Tertinggi Giat Vaksin

fokusliputan.com_Akhirul Rajak Siregar S,Sos MSi selaku Camat Dolok kabupaten Padang lawas Utara-Sumatera Utara, sangat mengapresiasi kepada Tim Penyaluran Vaksin di wilayah Kecamatan Dolok. Sehingga minggu ini, meraih nilai tertinggi pelaksanaan vaksin se-kabupaten paluta yang dimulai tanggal 04 hingga tertanggal 08 Oktober 2021. 

Menuturnya; kita harus berterima kasih kepada Tim penyaluran vaksin di wilayah Kecamatan Dolok mulai dari Pemerintahan Kecamatan sampai ke desa, TNI, POLRI, PUSKESMAS DOLOK. ini merupakan pekerjaan berat, dimana saat ini masyarakat sangat susah untuk diajak vaksin, karena mereka masih percaya terhadap berita bohong/hoax terhadap kegunaan vaksin tersebut.

Senada di ungkapkan ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok Kab. Paluta Samsu Budiman Tanjung SPd; dengan kesabaran Tim untuk membujuk dan mengasih arahan kepada masyarakat bahwa vaksin tersebut merupakan salah satu cara untuk mengatasi penyebaran virus corona dan menambah kekebalan tubuh terhadap virus tersebut, sehingga masyarakat yang ada di Kecamatan Dolok dengan sadar dan mau di vaksin. 

Kamipun di tubuh Karang Taruna sendiri khususnya di Kecamatan  Dolok, selalu diarahkan pengurus Karang Taruna Kabupaten agar ikut vaksinasi ujar Samsu Budiman Tanjung ketua Karang Taruna kecamatan Dolok Kab. Padang lawas Utara kepada tim Fokus Liputan.

Apa lagi dalam waktu dekat ini, pengurus Karang Taruna kabupaten Padang lawas Utara Mula Rotua Siregar, S.Sos selaku ketua dan sekretaris Ade Hotma Riva'i, SH bersama pengurus Karang Taruna lainnya akan mendistribusikan masker dan vitamin untuk Karang Taruna kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara.

fokusliputan.com/Yusran Regar