Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK; Tinjau Pelaksanaan Vaksin , "Vaksinasi Hari Ketiga"

fokusliputan.com_Alumni AKABRI 1990 gelar vaksinasi dalam 31 tahun mengabdi untuk negeri,  Selasa 26/10/21 dimulai pukul 09.00 WIB. Melaksanakan gelar vaksinasi hari ketiga,  Kegiatan yang dilaksanakan mengambil tempat dilokasi, Jln STN DE Panggabean atau Jln Damai Kel A.Habil Kec. Sibolga Selatan kota Sibolga Sumatera Utara, dengan sasaran Lansia, pelajar serta masyarakat umum.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK yang meninjau langsung dilokasi didampingi Waka Polres Kompol R.Sihombing,para Kabag dan Kasie Humas Iptu R.Sormin,S.Ag  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari Selasa (26/10/21) ini adalah hari ketiga  Vaksinasi dan bakti sosial pengabdian 31 tahun AKABRI 90.

Taryono Raharja  melanjutkan keterangannya bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini target sebanyak 3000 orang masyarakat umum, Lansia dan juga pelajar dan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/ vaksin (tanpa keluhan). Kegiatan gelar AKABRI 90, 31 tahun mengabdi untuk negeri ini juga dilaksanakan secara door to door di wilayah hukum Polres Sibolga.

Untuk menghindari kerumunan, Polres Sibolga dibantu personil Koramil  06 kota Sibolga dan Satpol PP kota Sibolga mengarahkan warga yang akan divaksin, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By: Beta SImatupang 


www.fokusliputan.com