Kapolres Tapteng Bersama FORKOPIMDA; Hadiri Gebyar Vaksinasi 31 Tahun AKABRI 1990

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah Sumatera Utara_AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K bersama Forkopimda Kab. Tapteng ikuti Gebyar vaksinasi Covi-19 Dalam Rangka 31 Tahun AKABRI 1990 Mengabdi Untuk Negeri, Selasa 26 Oktober 2021. 

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Pandan  Jl. FL.Tobing Kab. Tapanuli Tengah  dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, S.E, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K,  Dandim 0211/TT diwakilkan oleh Kasdim 0211/TT Mayor Inf H. Sitorus, Dandenpom 1/2 Sibolga diwakilkan oleh Wadandenpom 1/2 Sibolga Mayor CPM Triantoro, Danlanal Sibolga diwakilkan oleh Pjs. Pasmin Lanal Sibolga Letda Laut (KH) A. Veris Simbolon,  Setda Kab. Tapteng Yetty Sembiring, dan  Pejabat teras Polres Tapteng, Serta turut hadir petugas Tenaga Kesehatan dari beberapa puskesmas Wilayah kab. Tapteng dibantu FKTP Polres Tapteng.

Diinformasikan juga; Alumin Akabri Tahun 1990 yang termasuk didalamnya seangkatan adalah Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si yang telah melaksanakan Pengabdian untuk Negeri selama 31 Tahun, menggelar Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan ini sebagai rasa syukur Alumni Akabri Tahun 1990 baik dari Polri dan dari TNI (AD, AL, AU) seangkatan yang telah melaksanakan Pengabdian kepada Negeri selama 31 Tahun dan mendukung upaya Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diseluruh Indonesia dengan pencapaian Target 70 % pada akhir Bulan Desember Tahun 2021.

Kapolres Tapteng menyampaikan; “Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini digelar dalam rangka pengabdian 31 Tahun Alumni Akabri Tahun 1990 dilaksanakan secara serentak Seluruh Indonesia dan Prov Sumut serta untuk Wilayah Hukum Polres Tapteng dengan target 3000 Dosis yang difokuskan Pada Dosis I" Untuk Polres Tapteng akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tapteng dengan Sasaran Vaksinasi Lansia, Pra Lansia, Pelajar dan Masyarakat umum.

Selain Vaksinasi Covid-19 Pengabdian untuk Negeri selama 31 Tahun Akabri Tahun 1990 juga menggelar Kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat yang disalurkan langsung oleh personil polres tapanuli tengah kepada masyarakat tapanuli tengah sebanyak dengan target 400 Paket.

Sebelumnya Kapolres Tapteng (Tapanuli Tengah) dan Personil-nya telah melangsungkan Vaksinasi Sekaligus pembagian Baksos secara door to door langsung ke lokasi lokasi terpencil yang susah diakses, seperti di desa sialogo kec. lumut kab. tapteng yang lansgung didampingi kapolsek sibabangun Iptu Dela Antomi bersama Tenaga nakes dari Puskesmas Lumut.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari untuk wilayah tapanuli tengah mulai dari Senin 25 Oktober 2021 dan Puncaknya hari ini Selasa 26 oktober 2021 yang digelar di gedung Olahraga pandan. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

FOTO KEGIATAN DISAMPAIKAN AKP HORAS GURNING 

(HUMAS POLRES TAPTENG)




fokusliputan.com/betasimatupang