Harapan Kami; Agar Semua Anak, Bisa Kembali Tatap Muka & Sekolah

fokusliputan.com_Harapan kami agar semua anak - anak bisa kembali  tatap muka dan sekolah seperti sedia kala, anak - anak sudah Vaksin berarti sudah sehat jauh dari covid19 dan kita kembali menjadi zona hijau. 

Guna untuk mengurangi  penyebaran Covid19. Kapolda dan Kapolres lampung selatan telah memfasilitasi, penyuntikan vaksin tahap pertama sejumlah 1420 vaksin yang akan di lakukan di 3 titik salah satunya  di SMP1 kalianda, penyuntikan vaksin tahap pertama yang dilakukan di SMP1 kalianda ini disambut antusias oleh siswa siswi SMP1 kalianda, 04/10/2021.

Sakwan selaku kepala sekolah mengatakan, "terima kasih kepada Kapolres dan Kapolda yang sudah memfasilitasi Vaksin, sangat penting bagi siswa siswi kami karena ini untuk kesehatan mereka agar peroses pembelajaran-nya kedepan lebih baik dan dapat tatap muka seperti biasa. Mudah mudahan dari seribu empat puluh dua anak-anak, sudah kita programkan,- mudah-mudahan dapat terealisasi semua, walaupun tidak semua, -paling tidak 80 persen lah itu harapan kita.

Selaku Kasat bimas, Iptu, Yani Depe Yanti SPd mengatakam; ini Vaksin Presisi, sebanyak 1420 yang dilakukan oleh Polres Lampung Selatan  dan Polda Lampung, hari ini ada 3 titik yaitu SMK Tanjung Sari, SMK YPI, SMK YP, SMK bakti Pemuda, dan SMK di Ponogoro Tanjung Bintang, untuk kalianda sendiri cuman SMP. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. Demikian.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By: Ali ImRon


 
www.fokusliputan.com