Coffee Morning & Silahturahmi Kamtibmas Polres Sibolga, Dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda & Ormas

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK melakukan kegiatan coffee morning dan silaturahmi dengan tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Ormas  dalam rangka mewujudkan kondusifitas situasi Kamtibmas dikota Sibolga di sula Wira Pratama Polres Sibolga pada Senin  25/10/2021 sekira pukul 10.00 wib. 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus, Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, para personil Sat Intel Polres Sibolga.

Adapun Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas yang hadir dalam silaturahmi tersebut adalah dari Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) kota Sibolga,Majelis Ummat Beragama (MUI) kota Sibolga, dan rekan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja  SH, S.I.K, pada pelaksanaan Silaturahmi dengan Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) kota Sibolga dalam rangka untuk menjalin siilarurrahmi setelah menjabat lebih kurang 3 bulan menjadi Kapolres Sibolga dengan harapan dukungan dan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sibolga juga melakukan perkenalan diri kepada Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas yang hadir dalam kegiatan tersebut dan menghimbau kepada Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan Ormas apabila beraktifitas di luar rumah tetap mematuhi Prokes serta menolak Radikalisme dan agar tetap kita jaga bersama situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Sibolga.

Para Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas kota Sibolga merasa sangat senang terhadap Kapolres Sibolga AKBP Taryono dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sibolga yang telah melaksanakan kegiatan tersebut,-yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker dan jaga jarak satu dengan yang lain guna mencegah penularan covid-19 di wilkum Polres Sibolga.