Musyawarah Cabang PPP, Ke Vlll & Sekaligus Membentuk "Pemilihan Ketua Permatur"

fokusliputan.com_Alhamdulilah kita tadi langsung mengadakan pemilihan permatur dan Alham dulilah juga saya masih di percaya menjadi ketua permatur dan saya juga berterima kasih kepada temen - temen DPC yang masih percaya kepada saya menjadi ketua. Dan terima kasih juga kepada ketua DPW. PPP lampung  yang telah hadir di acara ini sekaligus membuka acara musawarah cabang PPP yang ke Vlll dan sekaligus membentuk atau pemilihan ketua permatur. 

Partai Persatuan Pemnangunan (PPP) kabupaten Lampung Selatan, mengadakan musyawarah cabang Vlll acara tersebut di adakan di dusun Jati Permai kelurahan wayurang kecamatan kalianda, dan acara tersebut dihadiri oleh ketua (PPP) DPC lampung selatan, beserta jajaran dan ketua PAC lampung selatan, serta ketua DPW PPP lampung, dan jajarannya.

Ketua DPC (PPP) lampung selatan Yandi ependi SE mengatakan; Sangat berterima kasih kepada anggota kepengurusan (PPP) yang telah hadir di musawarah cabang yang ke Vlll yang masih setia terhadap (PPP) dan saya juga sangat berterima kasih kepada ketua DPW PPP lampung yang juga hadir beserta jajarannya  di acara musyawarah cabang ini.

Supriyanto, SP MM Ketua DPW PPP Lampung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPC.PPP lampung selatan dan ketua  PAC lampung selatan yang masih setia dan hadir di acara musawarah cabang ini, dan saya sangat merasa kagum keberadan kantor kita ini sangat sederhana dan dipinggir jalan,  dengan kesederhanan ini mudah - mudahan kedepannya kita lebih baik lagi saya juga berharap kita ini harus lebih kompak lagi, dan saya yakin nanti PPP yang ada di lampung selatan nanti akan mendapatkan kursi di anggota dewa yang ada di lampung selatan ini. Oleh sebab itu kami nanti akan susun semua apa bila masih mau membentu nanti kita bentuk lagi pembentukan ranting ranting yang ada di lampung selatan kalau perlu di seti. 

Bagi pengurus ditingkat ranting saya harapkan mengerti HP karna ini sangat penting apa lagi jaman sekarang hampir semua menggunakan HP, untuk memudah kan kita berkomonikasi.

fokusliputan.com_Ali Imron