Machmud; Selamat Kepada FKPPI, Genap Berusia 43 Tahun, “Tetap Bersatu”

fokusliputan.com_Selamat Ulang Tahun yang ke-43 buat FKPPI tetap semangat tetap pancarkan rasa optimisme di tengah-tengah kaum muda kita. Dan pemuda yang berhimpun di KNPI harus menjadi teladan dan pelopor untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat.

Menjaga disiplin protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun itu lebih penting ditunjukkan sebagai rasa tanggung jawab pemuda Indonesia. Semoga KNPI tetap jaya dan pemuda Indonesia tetap maju. Salam Pemuda!

Selanjutnya, kepada fokusliputan.com_Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Padang lawas Utara Machmud Pratama Harahap ST mengucapkan selamat kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI) yang tengah berulang tahun dan genap berusia 43 tahun.

Perjalanan panjang bagi FKPPI yang ke-43 signifikan untuk pembangunan bangsa dan negara khususnya di bidang kepemudaan. Di tengah Pandemi Covid-19. Berharap kepada seluruh pemuda Indonesia khususnya organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI supaya tetap bersatu.

Saya berharap seluruh pemuda Indonesia terus bersatu. Persatuan ini menjadi modal utama kita untuk membangun bangsa dan melalui pandemi dengan selamat. Dengan persatuan juga untuk meningkatkan karya-karya terbaik kita untuk bangsa dan negara.

fokusliputan.com/Yusran Regar