Konsolidasi Akbar Pemuda di Desa Hajoran, “Tetap Bersinergi”

fokusliputan.com_fokusliputan.com_Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (DPD KNPI Paluta) menggelar Konsolidasi Akbar Pemuda di Lokasi Aek Siombal Desa Hajoran, Rabu (13/09/2021). 

 

Dari pantauan fokusliputan news. Turut hadir Danton mewakili Danki Batalyon 123 dan beberapa OKP/OKI, Ormas di antaranya Sapma PP, AMPI, Gamki, KBPP Polri, FKPPI, Pemuda Muslimin Indonesia, Pemuda Panca Marga, IPNU, BM PAN, MPI dan Karang Taruna. Setiap OKP/Oki dan Ormas dihadiri langsung oleh Ketua masing-masing.

Dari rangkaian acara tersebut setiap pimpinan Ormas, OKP/OKI masing-masing menyampaikan saran dan masukan terkait keberlangsungan pemuda/ KNPI kedepannya dan sepakat menyatakan sikap mengawal kepengurusan KNPI Paluta dibawah kepemimpinan saudara Machmud Pratama Harahap sampai periodesasi berakhir.

Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh OKP/OKI dan Ormas pada acara konsolidasi Akbar ini. Saya tidak menyangka atas kehadiran para ketua hari ini, momen ini akan menjadi semangat baru bagi saya dalam menahkodai KNPI Paluta kedepannya, ujar Tama.

Menyikapi isu berkembang saat ini. Tama menegaskan tidak usah diambil pusing terkait persoalan ini, dinamika dalam berorganisasi itu adalah hal biasa. Itu menandakan kebesaran dari suatu Lembaga/Organisasi. Berada ditengah-tengah para katua hari ini bagi saya sudah menjawab segala persoalan terkait isu berkembang saat ini.

Kedepan, kita berharap tetap bersinergi dalam menjalakan program-program kepemudaan di Kabupaten Padang Lawas Utara- Sumatera Utara. Saran dan masukan dari kawan-kawan akan menjadi PR kedepan bagi saya.

fokusliputan.com/Yusran Regar