Kapolres Sibolga, Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Hadiri Zoom Meeting Dari Panglima TNI & Kapolri

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK bersama Danrem 023 KS Kolonel Inf Febtiel Buyung Sikumbang SH, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos, Sekda Sibolga dan instansi terkait, PJU Polres Sibolga mengikuti/menghadiri zoom meeting dalam rangka arahan Panglima TNI dan Kapolri. 

Selanjutnya, Kapolres Sibolga bersama rombongan melaksanakan peninjauan vaksinasi merdeka, Jumat, 17 September 2021 pagi di lapangan Simaremare Sibolga. 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, mengatakan; mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal merdeka di masing-masing wilayah. Panglima TNI dan Kapolri mengecek keadaan masing-masing wilayah dan kesiapannya dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kapolri dan Panglima TNI berharap agar giat vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mencapai target yang diharapkan. Di mana vaksinasi ini merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Pusat guna terbentuknya herd immunity di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini, disampaikan Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, SAg.

fokusliputan.com/BetaSImatupang