22 September 2021; Pembagian Bansos, Yang Telah Melakukan Gerai Vaksinasi Massal Polres Sibolga

fokusliputan.com_Rabu tanggal 22 September 2021 sekira pukul.08.00 wib, bertempat di Lapangan Apel Polres Sibolga, Polres Sibolga bersama dengan Tagana Dinas Sosial Sibolga telah melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kota Sibolga telah melakukan Gerai Vaksinasi Massal Polres Sibolga yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari  tanggal 17, 18, 20 dan 21  September 2021 di Lapangan Simare - mare kota Sibolga dengan sasaran 4000 dosis. 

Pada pelaksanaan Pembagian Bansos tersebut turut dipantau oleh Bapak Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK didampingi oleh Para PJU Polres Sibolga-Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi).

Dan pelaksanaannya dilaksanakan oleh  Panitia Penyerahan Bansos dari Personil Polres Sibolga dibantu oleh Tim Tagana dari Dinas Sosial Pemko Sibolga.

Disampaikan kepada media; Paket bansos yang dibagikan kepada masyarakat kota Sibolga yang sudah divaksin untuk hari ini berjumlah 1.539 paket beras, dengan syarat masyarakat yang mengambil bantuan sembako tersebut wajib menunjukkan bukti sertifikat sudah divaksin pada  pelaksanaan Gerai Vaksin Massal Polres Sibolga yang dilaksanakan di Lapangan Simare - mare.

Adapun Paket Sembako yang dibagikan yaitu  :  Beras 5 Kg. Giat pembagian sembako  berlangsung, situasiasi aman dan tertib.

FOKUS LIPUTAN FOTO;

Posted By: Beta Simatupang




 www.fokusliputan.com